banner here

Cara Membuat Logo PNG Keren Menggunakan Photoshop

- Desember 28, 2017
advertise here
Cara membuat logo menggunakan photoshop.Logo adalah suatu hal yang penting dalam dunia desain seperti desain web,desain pakaian,atau desain banner iklan.Logo adalah gambar yang dapat melambangkan sesuatu.

Membuat logo berformat png dapat kita lakukan menggunakan software yang bernama photoshop.Siapa yang tidak kenal dengan photohop? software yang dikembang oleh developer terkenal yaitu Adobe.Kita dapat memanfaatkan photoshop untuk membuat logo.

Membuat Logo Menggunakan Photoshop


Membuat logo menggunakan photoshop bukanlah hal yang sulit.Kita hanya perlu memanfaatkan imajinasi yang kita miliki untuk membuat suatu logo.Berikut adalah salah satu contoh cara membuat logo png menggunakan photoshop.

1.Buka photoshop dan pilih new untuk membuka jendela baru

2.Isikan format sebagai berikut.Bila ingin yang lebih jelas kamu bisa menggantinya menjadi ukuran 720x720 lalu klik "ok".

3.Selanjutnya kamu dapat memasukkan backround yang kamu inginkan dengan mengklik Eclipse Tool yang ada disebelah kiri

4.Disini saya akan membuat logo dengan backround lingkaran.Kamu bisa mengganti warna dan jenis Eclipse sesuka hati kamu.Selanjutnya,silahkan sesuaikan ukuran dengan kombinasi tombol CTRL+T lalu tentukan ukuran yang kamu inginkan.

5.Setelah itu,klik tombol teks jika kamu ingin memasukkan teks kedalam logo yang ingin kamu buat.

6.Sesuaikan lebar atau ukuran teks seperti cara no.4.

7.Simpan dengan mengklik tulisan File dipojok kiri atas dan pilih "Save For Web".

8.Terakhir,pilih format PNG dan klik save.

Membuat logo menggunakan photoshop tidaklah sulit.Seperti yang sudah saya katakan,kita cuman membutuhkan imajinasi saja.Logo tersebut dapat kamu menfaatkan sebagai logo kelas,logo blog/web,logo komunitas,dan masih banyak lagi.Semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat terimakasih.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search